KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Berburu Pahala Diakhir Ramdhan, Persit KCK Koorcabrem 062 Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi melaksanakan berbagi takjil kepada warga masyarakat pengguna jalan menjelang buka puasa bertempat di Jalan Bratayudha no 65 Garut Depan Makorem 062/Tn, Selasa 18 April 2023.

Kegiatan pembagian takjil menjelang buka puasa dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Ny. Ina Asep Sukarna bersama para pengurus Persit kepada warga masyarakat pengguna jalan baik itu mobil dan motor di akhir bulan ramadhan 1444 H/tahun 2023 M.

Berbagi takjil kepada orang yang berpuasa akan mendapat pahala seperti orang yang berpuasa. Untuk itu, bagi umat muslim yang mampu mari kita berlomba-lomba berbuat amal baik selagi masih bulan ramadhan.

Karena di akhir bulan Ramadan dianjurkan untuk memperbanyak sedekah sebagai penyempurna ibadah puasa dan ibadah lainnya, karena tidaklah sempurna keimanan dan kualitas ibadah seseorang kecuali jika adanya keseimbangan antara ibadah ritual dan ibadah sosial, salah satunya berbagi kebahagiaan kepada sesama seperti berbagi takjil kepada mereka pengguna jalan.

Disela-sela pembagian Takjil Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Ny. Ina Asep Sukarna menyampaikan bahwa pembagian takjil ini sesuai arahan dari Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi bahwa kita di organisasi Persit Kartika Chandra Kirana harus berbagi dengan masyarakat terutama yang membutuhkan diantaranya pembagian takjil kepada warga masyarakat yang sedang diperjalanan (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button