POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Sambangi Tomas Yudhanagara Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLSEK CIHIDEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di wilayah binaannya, anggota Bhabinkamtibmas juga mendatangi langsung tokoh maayrakat dan warga binaanya.

Bhabinkamtibmas intensifkan giat sambang ke warga dan tokoh masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH.,S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA S.Ag Terlebih lagi kpd anggota babin di bulan suci Ramadhan untuk selalu aktif berikan himbauan kpd warga terkait tindak kriminalitas cenderung meningkat sehingga perlu adanya kewaspadaan masyarakat terhadap situasi sekitar karena para pelaku kejahatan setiap saat mengintai memanfaatkan kelengahan dan kesibukan aktifitas ibadah di bulan ramadhan.

Melihat situasi dan kondisi perlunya koordinasi kerjasama masyarakat dengan anggota Bhabinkamtibmas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button