POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Tawang Hadiri Peringatan Nuzulul Quran Di Lengkongsari

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kel. Lengkongsari Polsek Tawang Polres Tasik Kota Aiptu Dwiyanto bersama Babinsa dan Lurah, ketua RT/RW, ketua DMI serta Toga dan tomas Lengkongsari bersinergi bersama-sama  mengikuti  kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an di depan masjid Baitul Falah Jl. Gunungsari Kel. Lengkongsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Sabtu 8 April 2023.

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah bersama sama mengikuti kegiatan kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an di depan masjid Baitul Falah Jl. Gunungsari Kel. Lengkongsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya yang diselenggarakan oleh Arwt dan Dmi kel. Lengkongsari.

Dalam Acara Peringatan Nuzulul Qur’an tersebut, Para Panitia juga mengadakan acara bazar, lomba-lomba keagamaan, dan ditutup dengan Ngobraz (Ngobrol bareng ustadz).

Pada kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas juga ikut memberikan Himbauan kamtibmas kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing-masing.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK melalui Kapolsek Tawang IPDA WAWAN SETIAWAN, SH
Mengatakan bahwa Polri bersama-sama dengan seluruh Warga Masyarakat harus bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban warga selama bulan Ramadhan ini karena mengingat kerawanan – kerawanan dalam bulan Ramadhan ini seperti curanmor, pencurian didalam rumah kosong dan kerawanan kejahatan lainnya.

Selain hal tersebut, ungkap Kapolsek “Jangan sungkan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa, mengenai segala bentuk kegiatan yang dapat merusak Stabilitas keamanan”, ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button