POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhakti Pelayanan Polri Presisi, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin Kunjungi Personel Yang Sakit

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pelayanan Bakti Polri Presisi Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin didampingi Waka Polres KOMPOL Dhoni Erwanto dan PJU menjenguk personelnya yang sedang sakit, Rabu 7 Juni 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Ny.Jasmien Zainal Abidin, memberikan santunan dan motivasi kepada Brigadir Jajang yang sakit menahun karena kecelakaan lalu lintas.

“Hari ini Kami Melaksanakan Bakti Polri Presisi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, dengan menjenguk anggota-anggota yang sedang sakit, memberikan motivasi agar cepat pulih kembali”, tutur AKBP SY Zainal Abidin.

Sementara itu ,Brigadir Jajang didampingi oleh Ibunya dan Anaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kunjungannya Kapolres Tasikmalaya Kota.

“Terima kasih Bapak Kapolres atas perhatian dan doanya, semoga kunjungannya ini memberikan kekuatan untuk kesembuhan saya”, ungkapnya.

Selain Brigadir Jajang, Kapolres Tasik Kota dan rombongan juga mengunjungi AKP Firman Alamsyah dan Aiptu Dede Hendra yang sakit menahun.

Perlu diketahui, bahwa kegiatan kunjungan Kapolres Tasik Kota kepada anggota yang sakit menahun, merupakan rangkaian Kegiatan Bakti Polri Presisi Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button