POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Personel Pospam Simpang Lanud, Sambangi Obwis Pasir Pattaya Dan Tirta Alam Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022, personel Pospam simpang lanud, sambangi obyek wisata Pasir Pattaya dan kolam renang Tirta Alam di Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Selasa, 27 Desember 2022.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Ka Pospam Simpang Lanud AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa pihaknya memantau kegiatan pengunjung di obyek wisata.

“Kami memantau pengunjung obyek wisata dan menyampaikan himbauan kamtibmas”, ujarnya.

Menurutnya, pihaknya telah bekerja sama dengan pihak pengelola bbyek wisata Pasir Pattaya maupun kolam renang Tirta Alam, dalam menghadapi liburan akhir tahun menyiapkan lahan parkir lebih luas, meningkatkan pengawasan, siapkan tenaga kesehatan dan tetap mentaati protokol kesehatan.

“Hari ini terpantau pengunjung ke obyek wisata Pasir Pattaya ada 840 orang dan ke kolam renang Tirta Alam sebanyak 65 orang”, jelasnya.

Ia menambahkan, dengan kehadiran Polri bekerjasama dengan pihak pengelola, sebagai upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button