POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bulan Ramadhan Kapolsek Mangkubumi Gelar Doa Bersama Dan Silaturahmi Dengan Keluarga Anggotanya

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna mempererat hubungan erat Pimpinan dan Anggota, Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono gelar Doa Bersama dan silaturahmi bersama anggota bhayangkari dan tokoh masayarakat sekitar.

Kegiatan silaturahmi dan doa bersama tersebut bertempat di Kantor Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmaya Kota Rabu 12 April 2023 Sore.

“Kesempatan ini merupakan ajang Mempererat tali silaturahmi keluarga Polsek Mangkubumi merupakan satu kesatuan keluarga”, ujar Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono Kepada wartawan.

Selain melakukan doa bersama dalam kesempatan itu Kapolsek juga meminta maaf kepada keluarga anggotanya sebab, Akhir Akhir ini tugas anggotanya kian padat.

*Saya sebagai yang dituakan di polsek Mangkubumi memohon maaf karena para suami ibu ibu ini di beberapa bulan kebelakang suaminya terlihat sibuk sekali, dikarenakan rentetan kegiatan yang sangat padat, mulai dari pengamanan ngabuburit, Patroli Saur sampai dengan nanti akan ada ops ketupat lodaya 2023″, terang Kapolsek.

“Saya harap ibu ibu bhayangkari ini dapat terus mensupport dalam tugas bapaknya, karena kita sebagai anggota polri sudah harus melaksanakan pelayanan dari pukul 06.00 sudah ready dilapangan”, tutur Kapolsek.

Menurutnya, Pertemuan ini merupakan kegiatan Silaturahmi di bulan ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

“Keluarga Besar Polsek Mangkubumi, diharapkan dengan silaturahmi ini akan menambah kekompakan ikatan keluarga besar”, pungkas Kapolsek. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button