POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Giat Pengamanan Liburan Semester Santri Terpadu Riyadul Ulum Condong Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Dan Babinsa

POLSEK CIBEUREUM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas kelurahan Setianagara BRIPKA UJANG Suhendra melaksanakan giat pengaman pemberangkatan santri terpadu Riyadul ulum condong kelurahan setianagara sinergitas TNI Polri bertatap muka dengan ketua Rw menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan di bulan suci ke warga Kelurahan Setianagara Polsek Cibereum Polres Tasik Kota, Senin 10 April 2023.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan setianagara Kecamatan Cibereum menyampaikan pesan kepada warga masyarakat dan tokoh untuk ikut serta menjaga Harkamtibmas, bila ada hal yang mencurigakan dan mengganggu kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cibereum AKP Nandang R SH. MH mengatakan bahwa Bhabin untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan lapisan masyarakat Kelurahan Setianagara dengan bersama-sama menjaga kamtibmas”, ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button