PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT

Bupati Nias Barat Hadiri Perayaan Ulang Tahun Gereja ONKP Jemaat Tetesua yang Ke-55

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Acara Perayaan Ulang Tahun Gereja ONKP Jemaat Tetesua, diawali dengan pelaksanaan ibadah, penggalangan dana melalui aksi lelang dan perayaan Ulang Tahun Gereja. Minggu (3/12/2023).

Selain dihadiri Bupati Nias Barat, Acara Perayaan Ulang Tahun Gereja ONKP Jemaat Tetesua juga dihadiri Ephorus Gereja ONKP Pdt. Matias Daeli, S.Th, Ketua DPRD Kab. Nias Barat Drs. Evolut Zebua, Kadis Pendidikan Hadrianus Hia, S.Pd.,MM, Kadisparbudpora Imelda Juita. Hia, S.Pd.,M.Si, Kepala Bappelitbangda Eta Fajar Wiriatmo Daely, SP., M.M., Plt. Kadis Kominfo Sonifati Zebua, MM., Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu, S.AP, Para, Kepala Sekolah, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu melalui sambutannya mengajak seluruh warga ONKP Jemaat Tetesua  untuk tetap menjaga keutuhan, kerjasama dan terus melakukan kebaikan untuk kepentingan bersama seluruh warga jemaat.

Lebih lanjut Bupati Nias Barat mengajak warga jemaat untuk terus solid, bekerja sama dalam melanjutkan rencana program kegiatan di Gereja ONKP Jemaat Tetesua, walaupun nama, peran dan kontribusinya tidak disebutkan, namun tetap memberi dukungan agar warga jemaat semakin bertumbuh dalam persekutuan dan iman percaya kepada Tuhan.

Selanjutnya Bupati Nias Barat didaulat oleh Panitia dan Pengurus Majelis, untuk memandu aksi lelang.  Di penghujung acara oleh Ephorus Gereja ONKP meniup lilin untuk perayaan ulang tahun Gereja ONKP Jemaat Tetesua yang ke-55. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button