PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT

Bupati Nias Barat Hadiri Pertemuan Antara PT Pijar Utama Dengan Penghibah Tanah Pembangunan Jembatan Sungai Oyo

Bupati Nias Barat Hadiri Pertemuan Musyawarah Antara PT Pijar Utama Dengan Penghibah Tanah Pembangunan Jembatan Sungai Oyo (24/8/203)

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu Sampaikan bahwa, sore tadi, saya menghadiri pertemuan musyawarah antara PT. Pijar Utama dengan Masyarakat Penghibah Tanah Pembangunan Jembatan Sungai Oyo, Desa Tuwuna, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat. Kamis (24/08/2023).

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan tersebut telah disepakati beberapa hal terutama dalam mendukung percepatan pembangunan jembatan Sungai Oyo yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Nias Barat.

Kita berharap jembatan Sungai Oyo yang merupakan urat nadi akses jalan ke Kabupaten Nias Barat tersebut segera selesai dan terwujud dalam waktu dekat dan semoga Tuhan membalas kerja keras semua pihak ucapnya.

Pertemuan tersebut juga turut dihadiri oleh Kadis PUPR Provinsi Sumatera Utara, Ketua dan anggota DPRD Kab. Nias Barat, Tokoh Masyarakat Sabaeli Gulo, S.IP., MM dan Marius Zai, Sekretaris Dinas PUTR Kab. Nias Barat, Danramil Mandrehe, Perwakilan Polsek Mandrehe serta Kades Tuwuna. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button