PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT

Bupati Nias Barat  Himbau ASN  Agar Meningkatkan Kedisiplinan

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat untuk meningkatkan kedisiplinan. Hal tersebut Ia sampaikan di hadapan seluruh ASN melalui amanatnya pada Upacara Penaikan Bendera di halaman Kantor Bupati Nias Barat, Senin (29/08/2022).

Pesan saya untuk jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Nias Barat agar dapat meningkatkan kedisiplinan baik disiplin waktu maupun disiplin kepatuhan terhadap aturan dan ketentuan yang berlaku, termasuk kehadiran pada pelaksanaan upacara Penaikan Bendera,” tegas Bupati Khenoki.

Bupati juga berpesan kepada Kepala Perangkat Daerah agar mendata dan melaporkan ASN yang tidak disiplin untuk dilakukan pembinaan dan dikenakan sanksi sesuai amanat Peraturan yang berlaku.

ASN yang tidak disiplin, didata dan dilaporkan kepada Bupati dan kalau tidak ada perubahan akan dikenakan sanksi sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021”, tegasnya.

Upacara dihadiri dan diikuti oleh Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, pejabat Eselo III, IV dan pejabat fungsional serta staf PNS maupun PTT. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button