PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT

Bupati Nias Barat Beserta Rombongan Hadiri Malam Ramah Tamah  Bersama Direktur Utama Garuda Indonesia

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu sampaikan bahwa, Saya beserta rombongan  menghadiri malam ramah tamah bersama Direktur Utama Garuda Indonesia yakni Bapak Irfan Setiaputra yang didampingi Direktur Niaga dan Layanan Bapak Ade R Susardi dan jajaran Garuda lainnya serta turut dihadiri Asisten Deputi Bidang Pariwisata Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi Bapak Cosmas Harefa, Ibu Nelly Situmorang, Kadisparbudpora Kabupaten Nias Barat dan anak-anak Sanggar Aekhula. Kemarin malam bertempat di Gedung Garuda Indonesia Training Center (GITC) Jakarta. Selasa (22/08/2023).

Pada kesempatan yang penuh rasa kehangatan dan kekeluargaan tersebut saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Nias Barat mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas bantuan dan fasilitas yang diberikan oleh Maskapai Garuda Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat mulai dari penerbangan keberangkatan kontingen, asrama, makan dan minum, bus antar jemput, kepulangan kontingen dan fasilitas lainnya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan beliau.

Ini merupakan Anugerah Tuhan Yang Maha Pengasih bagi Kabupaten Nias Barat yang harus kita syukuri. tidak hanya sampai disitu, bahkan beliau berjanji disela-sela kesibukannya akan berkunjung ke Kabupaten Nias Barat di bulan September 2023 dengan membawa oleh-oleh berupa bantuan beasiswa bagi Putra-Putri Kabupaten Nias Barat.

Semoga beliau diberikan kesehatan dan selalu diberkati Tuhan Yang Maha Pengasih ucap Bupati Nias Barat. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button