Peristiwa

Bupati Nias Barat Letakkan Batu Pertama Pembangunan Tower Telekomunikasi  Di Desa Iraonogeba

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Bupati Nias Barat laksanakan peletakkan batu pertama pembangunan Tower Telekomunikasi di Desa Iraonogeba, Kecamatan Mandrehe Barat, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Senin (31/01/2022).
Dalam arahannya Bupati Nias Barat,  Khenoki Waruwu menjelaskan bahwa,  Pemerintah terus berupaya untuk dapat membangun tower Telekomunikasi di Nias Barat dengan jalinan kerja sama PT. Tower Bersama Group.
Kita terus berupaya melalui Pemerintah Pusat maupun pihak swasta untuk dapat membangun tower telekomunikasi di Nias Barat dan pada hari ini kita mendapat bantuan pembangunan tower oleh PT. Tower Bersama Group di Desa Iraonogeba. Selain itu, bantuan dari Pemerintah Pusat juga untuk pembangunan 10 (sepuluh) tower di Kabupaten Nias Barat akan segera direalisasikan tahun ini.
Bupati Nias Barat menghimbau agar bijak dan dewasa dalam memanfaatkan komunikasi, Pemerintah melalui kegiatan ini menghimbau kepada ASN maupun masyarakat agar bijak dan dewasa dalam memanfaatkan komunikasi. Jangan menggunakan jaringan telekomunikasi untuk menyebarluaskan cacian, fitnah dan perkataan buruk lainnya, baik yang ditujukan kepada Pemerintah Daerah maupun kepada sesama masyarakat. Komunikasi kita mencerminkan kepribadian kita.
Khenoki Waruwu mengharapkan dukungan dari masyarakat dan memanfaatkan jaringan telekomunikasi untuk hal yang baik serta menjaga dengan baik aset yang ada,
Beliau berharap kepada seluruh masyarakat sekitar berpartisipasi dan mendukung penuh kegiatan pembangunan tower telekomunikasi ini. Masyarakat hendaknya memanfaatkan tower dan jaringan telekomunikasi untuk hal-hal yang edukatif, bermanfaat dan memotivasi karena akhir-akhir ini media sosial dan internet justru disalahgunakan sehingga terjadi krisis komunikasi di masyarakat.
Marilah kita menjaga dengan baik aset ini. Pemerintah Kabupaten Nias Barat akan selalu mendukung dan membantu demi terbangunnya tower-tower telekomunikasi di Kabupaten Nias Barat untuk mewujudkan Visi Misi “Soguna Ba Zato”.
Sementara itu, PIC Tower Bersama Group Musda Minsyah Zebua berharap dengan adanya tower ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bersama-sama menjaga untuk kepentingan bersama.
Harapan kita bersama dengan adanya menara tower ini, dapat meningkatkan kesejahteraan pada masyarakat Desa Iraonogeba pada khususnya dan Nias Barat pada umumnya.
Kami juga dari pihak PT. Tower Bersama Group mengajak masyarakat, mari kita sama-sama menjaga menara tower kita ini karena tower ini adalah untuk kepentingan kita bersama “Soguna Ba Zato”.
Untuk diketahui, tower telekomunikasi yang dibangun oleh PT. Tower Bersama Group di Desa Iraonogeba setinggi 72 meter dengan jangkauan jaringan 7 kilo meter persegi. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button