KESEHATAN

Bupati Nias Barat Monitoring Pelaksanaan Vaksin di Desa Lologolu

Gbr. Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo monitoring pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Gedung Gereja BNKP. Sabtu (2/10).

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo monitoring pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Gedung Gereja BNKP Jemaat Lologolu, Desa Lologolu, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten  Nias Barat, Sumatera Utara, Sabtu (02/10/2021).

Hadir juga Asisten I Drs. Darman Gulo, Staf Ahli Turuna Gulo, Kasatpol PP Yobedi Gulo, Kapolsek Mandrehe AKP Bruno Harefa, Camat Mandrehe Ernawati Gulo, S.Pd, Kades Lologolu Safenia Gulo.

Dikesempatan Khenoki Waruwu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti vaksinasi massal kerjasama antara Pemkab. Nias Barat dengan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Simanjuntak, M.Si.

Ia juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin karena vaksin tidak membuat sakit tetapi menambah imun tubuh. Untuk diketahui, vaksin yang di Lologolu berjumlah 500 dosis; 250 dosis I, 250 dosis II. (F.Larosa/ Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button