PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT

Bupati Nias Barat Secara Simbolis Memasang Tanda Pengenal Kepada 2 Orang Calon Paskibraka

Bupati Nias Barat Secara Simbolis Memasang Tanda Pengenal Kepada 2 Orang Calon Paskibraka.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, membuka secara resmi pelaksanaan latihan Calon Paskibraka Kabupaten Nias Barat yang ditandai dengan pemasangan tanda pengenal secara simbolis kepada 2 (dua) orang calon Paskibraka. Selasa (1/8/2023)

Dalam arahannya, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menyampaikan motivasi agar calon Paskibraka dapat menjalani masa karantina dan latihan dengan baik.

Jalanilah pelatihan dengan penuh semangat, tanggungjawab dan disiplin sehingga pada akhirnya anak-anak kami dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Bupati  dalam arahannya.

Bupati juga  mengajak para calon Paskibraka agar selalu memelihara persatuan dan kesatuan bangsa serta menjadikan momen ini sebagai motivasi untuk menggapai cita-cita masa depan yang lebih cemerlang.

Pada akhirnya anak-anak kami menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara terkhusus di Kabupaten Nias Barat yang kita cintai ini.

Adapun calon Anggota Paskibraka Kabupaten Nias Barat yang bertugas pada penarikan dan penurunan duplikat Bendera pada 17 Agustus 2023, merupakan hasil seleksi dari berbagai SMA/SMK yang ada di Nias Barat berjumlah sebanyak 36 orang.

Setelah pelaksanaan Upacara  dan pembukaan secara resmi pelaksanaan latihan bagi calon anggota Paskibraka, mereka akan memasuki tahapan karantina dan latihan mulai hari ini, Selasa (1/8/2023) sampai dengan tanggal  17 Agustus 2023 nanti, ucapnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button