Tak Berkategori
Trending

Bupati Nias Barat Serahkan Paket Sembako Kepada Paroki Salib Suci

Nias Barat,  Suaraindependent. Id_ Penanganan Covid-19 di wilayah Kabupatèn Nias Barat, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 dan didampingi Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö, Asisten Pemerintahan Drs. Darman Gulö, Asisten Administrasi Umum Rosedi Daeli, SE, MM, dan Kepala BPBD Drs. Filifo Daeli, S.Pd serta sejumlah Tim Gugus lainnya, melakukan aksi kemanusiaan menyerahkan paket sembako kepada Umat Katolik di Wilayah Salib Suci, Nias Barat Selasa (28/4).

Bupati Nias Barat dalam arahannya menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama Tim Gugus di Paroki Salib Suci Nias Barat siang ini adalah untuk menyerahkan sekedar bantuan kemanusiaan berupa 20 paket sembako sebagai bentuk kepedulian dalam mengatasi Pandemi Virus Corona yang sedang melanda saat ini. 

Kegiatan ini sedikit meringankan dan tidak menjawab harapan semestinya, karena keterbatasan kemampuan Pemerintah Daerah.

“Bantuan ini adalah bagian dari kegiatan Gugus Tugas Perpecepatan Penanganan Covid-19 Kab. Nias Barat”.

Bantuan ini kami serahkan melalui para Romo/Suster yang ada di Paroki Salib Suci ini, untuk seterusnya dibagikan  kepada umat yang membutuhkan.

 Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam situasi Pandemi Covid-19 sekarang ini, ujar Bupati Nias Barat. (FL/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button