KESEHATAN

Bupati Nias Sidak RSUD Dr.M.Thomsen Nias

Memantau Pelayanan Kesehatan Kabupaten Nias

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias, Ya’atulo Gulo,SE,SH, M.Si, lakukan inspeksi mendadak (sidak) di RSUD Dr. M. Thomsen Nias, Senin (14 Maret 2022).

Tujuan sidak tersebut untuk melihat pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dan memastikan seluruh pelayanan yang ada pada setiap unit di rumah sakit sudah berjalan dengan baik sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

Dalam sidaknya, tampak Bupati Nias langsung menuju beberapa ruangan rawat inap pasien, dikesempatan itu.
Beliau menanyakan kepada Keluarga Pasien tentang respon mereka terhadap pelayanan tenaga kesehatan (Perawat/Dokter) yang setiap harinya bertugas di masing masing ruangan.

Bupati Nias menegaskan kepada Para Perawat dan Dokter agar memberikan pelayanan yang maksimal tanpa membeda bedakan status pasien yang dirawat.

Berikan pelayanan yg maksimal dalam berbagai aspek, baik dari kebersihan rumah sakit secara keseluruhan, ruang rawat pasien, ruang pemeriksaan, tempat peralatan medis dan meningkatkan pelayanan publik yg terkait etika pelayanan terhadap pasien maupun keluarga pasien,tutur kata, sopan santun dan etika pelayanan yg berbasis kemanusiaan tanpa membeda bedakan. (F.Larosa/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button