Tak Berkategori

Caleg Partai Buruh Dapil I Kabupaten Cirebon, Acep Sobarudin Terus Lakukan Sosialisasi.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Sosialisasi Caleg (Calon Anggota Legislatif) dari kader Partai Buruh Dapil I Kabupaten Cirebon, Acep Sobarudin terus melakukan sosialisasi.

Berbekal beberapa program untuk kesejahteraan para buru, Acep Sobarudin terus melakukan sosialisasi atas dirinya yang siap memperjuangkannya ketika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Buruh.

Salah satu masyarakat yang mengikuti sosialiasi, Gunawan mengatakan bahwa program yang disampaikan oleh Caleg Partai Buruh, Acep Sobarudin sangat rasio dan patut untuk bersama kita dukung. “Kami siap mendukung dan mensukseskan Caleg Acep Sobarudin,” ucapnya sambil menikmati kopi yang di amini oleh Jaenal, Opik, dan lainnya.

Dalam acara sosialisasi tersebut, Acep Sobarudin terlebih dulu mengenalkan Partai Buruh dan dilanjutkan dengan sosialisasi terkait Kesejahteraan Buruh yang menjadi program utama. Acep Sobarudin juga berharap, masyarakat dari para buruh bisa memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk Partai Buruh ada perwakilannya di DPRD Kabupaten Cirebon, Minggu (10/6/2023).

Insya Allah, akan tetap bersama dan memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh ketika terpilih menjadi anggota DPDR Kabupaten Cirebon. Acep Sobarudin juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di Dapil I Kabupaten Cirebon, pungkasnya (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button