Tak Berkategori

Camat Sedong, Suparman, S.Sos., ST., MM Melantik Anggota BPD Sedong Kidul Kabupaten Cirebon Periode 2023-2029.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Camat Sedong, Suparman, S.Sos., ST., MM melantik dan mengambi sumpah anggota BPD Sedong Kidul Kabupaten Cirebon, periode 2023-2029 yang dilaksanakan di aula Kantor Pemerintah Desa Sedong Kidul Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon. Selasa(20/06/2023).

“Saya berharap dengan dilantiknya BPD Sedong Kidul agar berperan aktif untuk kerjasama dengan berbagai instansi dalam memajukan pembangunan Desa kearah yang lebih baik lagi,” tutur Camat Sedong dalam sambutannya.

Sementara itu, Kuwu Sedong Kidul, Jono dalam sambutannya menyampaikan, setelah di ambil sumpah, diharap BPD yang baru diharap bisa maksimal dalam menjadi mitra dari Pemdes Sedong Kidul. Kuwu Jono juga menyampaikan terima kasih kepada panitia penjaringan BPD yang sukses dalam menjalankan tugasnya.

Menurutnya pelantikan pada hari ini dirinya mengharapkan adanya sinegritas yang terjalin baik antara Pemdes, Lembaga Desa maupun unsur terkait lainnya. Terlebih lagi BPD sebagai mitra Pemerintah Desa yang harus sejalan dan seirama dalam mewujudkan sebuah roda pemerintahan Desa sejalan dengan peraturan yang berlaku, pesannya.

Sementara itu, anggota BPD terpilih yang mewakili dari unsur gender, Melisa Noviyanti menegaskan bahwa BPD akan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja sesuai Tupoksi yang diemban, termasuk menjalin kerjasama dengan pihak Pemerintahan Desa dan Lembaga yang ada di Desa.

“BPD adalah mitra Desa, dan harus sejalan dalam pemikiran maupun perbuatan, selama itu dilakukan dalam koridor hukum dan aturan yang berlaku,” ungkap anggota BPD terplih lainnya.

Adapun nama-nama BPD Sedong Kidul periode 2023-2029 sebagai berikut:
1. Mohammad M Dodi
2. Supardi
3. Jumhurudin
4. Sunarta
5. Melisa Noviyanti
6. Ahmad Nurdin
7. Setia Budi

Hadir dalam acara pelantikan BPD Sedong Kidul yakni dari unsur Kecamatan Sedong, Kapolsek Sedong, Danramil Lemah Abang, Perangkat Desa Sedong Kidul, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

“Semoga dengan adanya keinginan komitmen bersama dalam memajukan desa, segala program bisa terealisasi dengan baik,” pungkas Kuwu Jono.(Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button