POLRI

Capaian Jajaran Polsek Sukarame Dalam Mensukseskan Program Gebyar Vaksinasi Presisi Serentak

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sukarame Ipda Hajar Sutiar, S.Kom., dan jajarannya tidak main-main dalam pergerakan guna suksesnya program Vaksinasi serentak ini.

Strategi jemput bola dengan cara langsung sasar ke pemukiman warga di laksanakan walau panas terik matahari sambil menyusuri pematang sawah.

Memang dengan cara itulah kiranya salah satu usaha yang dilaksanakan Kapolsek Sukarame, dan hasilnya ternyata tidak mengecewakan.

Mengawali Sasaran di Desa Sukamenak Kapolsek yang didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Daden bersama tim antara lain Camat kecamatan Sukarame, Drs. Deden Trio Ts dan Staf, Babinsa Sertu Utang Kurniawan dan Kepala Desa Sukamenak Sukarna dan Staf yang mendukung penuh terhadap program ini.

Adapun data capaian Vaksinasi untuk wilayah Hukum Polsek Sukarame yang di laksanakan pada Senin (29/11/2021),
Adapun yang jadi target Vaksinasi, 33,419 Orang
dan jumlah yang divaksin untuk dosis 1 sebanyak 269 Orang, dan untuk dosis 2 sebanyak 159 Orang, jumlah 428 Orang.
Sedang jumlah yang sudah divaksin sebelumnya sampai dengan tanggal 29 November 2021, adalah untuk dosis 1 sebanyak 19.458 orang, dan untuk dosis 2 adalah sebanyak 9.343 orang, jumlah total adalah sebanyak 28.801 0rang.

Sedangkan untuk sisa warga yang belum divaksin sampai saat ini adalah untuk dosis 1 adalah sebanyak 14.230 Orang dan untuk dosis 2 sebanyak 24.247 0rang.

Dan Capaian Vaksinasi Sampai saat ini adalah, Untuk dosis 1 adalah 58.22% dan untuk Dosis 2 adalah sebanyak 27.95%.
Dengan demikian kami dan tim akan terus berusaha untuk menaikan kembali persentase capaian, dan target kami yakin akan segera tercapai, kami optimis dikarenakan tim diwilayah kecamatan Sukarame kompak mau bekerjasama, dan siap terjun dilapangan walau peluh membasahi, ucap Kapolsek Sukarame Ipda Hajar Sutiar S.Kom., dalam keterangannya Kepada awak media Pokja Humas Polres Tasikmalaya di ruang kerjanya.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button