POLRI

Personel Polsek Cipatujah Giat Sosialisasi Pendisiplinan Prokes

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari kamis (26/5/2022), Bhabin Polsek Cipatujah Brigadir Irwans Fanny Perdana dan Bhabin Polsek Brigadir Irwan Setiawanto telah melaksanakan kegiatannya dalam rangka Ops Aman Nusa II, yakni dengan melakukan Sosialisasi, Pendisiplinan Protokol kesehatan dalam Penggunaan Masker dan sekaligus membagikan Masker yang dilaksanakan Secara Mobile.

Dengan sasaran kepada para pengunjung di tempat objek wisata dan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di tempat tersebut.

Adapun jumlah Masker yang di bagikan pada warga masyarakat sebanyak lebih kurang 30 buah.

Selanjutnya kami sampaikan himbauan kepada warga masyarakat, antara lain mengenai hal, Jajaran Polsek Cipatujah Giat PAM “NEW NORMAL” Diseluruh Wilkum Polsek Cipatujah.
Terkait dengan adanya kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran kasus Virus Covid-19 dan virus baru varian Omicron di Indonesia, berkaitan dengan hal tersebut agar masyarakat senantiasa dalam beraktivitas sehari-hari mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan yakni dengan 5M, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Memakai Masker, Menjaga Jarak Menghindari dari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas diluar rumah.

Serta dihimbau kepada pemilik Warung, Toko dan Penjual Makanan boleh melayani makan ditempat selama 20 Menit dengan tetap menerapkan Prokes yang ketat guna Mencegah penyebaran Virus Covid-19, khususnya Didaerah Cipatujah.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mwnghimbau kepada warga masyarakat agar secara bersama sama turut dalam menjaga stabilitas kamtibmas dilingkungan sekitar kita dan senantiasa untuk mematuhi setiap kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah untuk menekan penyebaran Virus Covid-19”, ujar Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi S.H. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button