POLRI

Polri Antisipasi Arus Balik Nataru Di Bandara Soetta

JAKARTA, suaraindependentnews.id – Polri telah melakukan antisipasi terhadap arus balik warga yang merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Bandara Soetta, Tangerang. Antisipasi arus balik ini difokuskan pada tanggal 30 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023.

“Dari sisi keamanan pihak Kapolres Bandara juga terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak Bandara dan stakeholder lainnya untuk mengantisipasi lonjakan saat arus balik”, jelas Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., di Bandara Soetta, Kamis, 29 Desember 2022.

Jenderal Bintang Dua ini mengungkapkan pihaknya ikut melakukan pemantauan terhadap perkembangan cuaca yang bisa berubah-ubah setiap saat. Bahkan, pihaknya telah menyiapkan tindakan terkait dengan terjadinya cuaca buruk di Indonesia.

“Tentunya, hal itu juga berkoordinasi dengan pihak terkait. Pada prinsipnya Polri siap mengamankan arus balik dari luar Jakarta masuk Jakarta”, tutup mantan Kapolda Kalteng. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button