POLRI

Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Gelar Sambang Desa Di Sukaraja

SUKARAJA, suaraindependentnews.id – Jajaran Personil Sat Binmas Polres Tasikmalaya, Pada hari Selasa, (7/12/2021), sekira pukul 11.30 WIB, Aiptu Iyus, Aiptu Elin serta Bintara Latja 5 Orang, telah melaksanakan kegiatan “Sambang Desa” yang bertempat di Desa Mekarjaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giat Sambang Desa tersebut, dihadiri Kades, dan para Kaurdesa tersebut, kepada Kaur Tata Usaha dan Kaur Keuangan berpesan, Agar Tetap menerapkan disiplin kerja, selalu teliti dan Mematuhi Prokes, Memakai Masker Jaga Jarak Dan Cuci Tangan dengan harapan jika secara bersama patuh Pada disiplin Prokes maka diharapkan dapat mencegah dalam penyebaran Covid -19 khususnya didaerahnya”, ucap Aiptu Iyus.

Selama dalam Giat situasi Aman Dan Kondusip, Serta Penerapan disiplin Prokes tetap kami kedepankan serta diterapkan kepada semua yang hadir.

Ditempat terpisah Kasat Binmas mengatakan, Bahwa kegiatan tersebut diharapkan akan menambah wawasan dan pengalaman bagi aparat desa dan bisa memberikan pemahaman mengenai Kamtibmas, Protokol Kesehatan dan Hal Vaksinasi, papar
Kasat Binmas Polres Tasikmalaya
Iptu Iswantara kepada awak media Pokja Humas Polres Tasikmalaya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button