POLRI

Cegah Penyebaran Covid-19, Ratusan Masker Gratis Dibagikan Personel Polres Pekalongan

 

PEKALONGAN,Suaraindependentnews.id- Personel jajaran Polres Pekalongan terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., melalui Kasubbag Humas AKP Akrom menerangkan, pembagian masker ditujukan kepada para masyarakat yang tengah beraktifitas diluar rumah tanpa memakai masker.

“Selain membagikan masker, tujuan kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan, bahwa menggunakan masker itu penting demi mencegah penyebaran atau penularan Covid-19”, tutur Kasubbag Humas, Sabtu (19/6/2021)

 

Kasubbag Humas  berharap seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati imbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

 

Pembagian masker ini sendiri sebenarnya telah dilaksanakan hampir setiap harinya oleh personel Polres maupun Polsek jajaran, mengingat saat ini kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sudah mulai berkurang.

 

Tidak lupa, pihaknya  juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Pekalongan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

 

“Dan jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Supaya kita terhindar dari penularan virus Covid-19 ini,” jelas Kasubbag Humas.

Pewarta:Hartadi.

Editor:Achsan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button