POLRI

Polres Tasikmalaya Gelar Gebyar Vaksinasi Presisi Di Desa Cisaruni

PADAKEMBANG, suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Polda Jabar Menyelenggarakan gebyar vaksinasi presisi serentak yang Berlangsung di Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya, pada hari Senin (14/3/2022).

Dalam acara tersebut di hadiri Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK , MM., CPHR,., Waka Polres beserta para PJU Polres Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Rimsyahtono sangat mengapresiasi terhadap animo masyarakat yang datang untuk di vaksin terima kasih kepada unsur Muspika termasuk TNI Polri (Muspika) serta tenaga medis dalam upaya melaksanakan giat program vaksinasi terhadap masyarakat.

Dijelaskan Rimsyahtono, kerjasama yang baik silahkan mengakomodir dan terus mensosialisasikan wajib vaksin kepada masyarakat agar tuntas sesuai harapan dalam pencapaian target. bahwa pemerintah untuk sekarang ini ingin segera lepas dari jeratan COVID -19, seperti negara negara lain yang sudah terbebas dan segera lepas masker.

Makanya hal ini mari kita sikapi dan lawan bersama dengan mematuhi Prokes dan melakukan vaksin, serunya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button