SOSIAL
Trending

Coffee Morning PT.Pos Giro Kab.Garut

Garut,suaraindependentnews.id _ PT.Pos Giro Indonesia Pos Giro kab.Garut mengundang Komunitas Gabungan Wartawan Nekat (GAWAT ) untuk Silaturahmi dan Coffee Morning,yang bertempat di Aula Kantor Pos Giro jl.A.Yani kec.Garut Kota Kab.Garut.Acara pukul 10.00 Wib,Senin ( 12/01/2021 ).

Kepala Pos Giro Garut Andrianto memberikan sambutan Dalam siaran Pers kepada komunitas Gabungan Wartawan Nekat ( GAWAT ), menyampaikan banyak terimakasih kepada Awak Media yang hadir menghadiri Coffee Morning untuk klarifikasi tentang desas desus orang ketiga dalam penyaluran Dana Bantuan Sosial ( BANSOS ).

Andrianto mengatakan bahwa ” Penyaluran bantuan sosial ini langsung oleh petugas walau pun sampai malam,adapun ada penerima yang tidak hadir maka petugas akan mendatangi penerima bantuan tersebut,agar bansos diterima oleh yang berhak sesuai data,jadi dalam penerimaan basos ini tidak melibatkan orang ketiga,beda dengan bantuan provinsi( BANPROV ) pihaknya bekerja sama dengan Ojeg Online (OJOl) agar proses penyampainya cepet.Adapun pengurangan bantuan sosial ( BANSOS ) di tahun 2021 dikatakan Andrianto bukan kewenangan dari pihak kami,pihak kami hanya sebagai penyalur”,tuturnya.
Berbicara soal kenakalan pihak oknum petugas di lapangan yang terjadi Andrianto meminta kerja samanya kepada awak media untuk memberikan informasinya .
Jika memang ada oknum petugas yang merugikan penerima bantuan sosial ( BANSOS ),maka saya sebagai pimpinan akan menindak tegas sesuai dengan prosedur yang berlaku,Pungkasnya.( [email protected] )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close