TNI

Dandim 0612/Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P., laksanakan acara halal bihalal bersama Anggota Kodim 0612/Tasikmalaya dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H Tahun 2022, Senin (9/5/2022) bertempat di Lapangan apel Makodim 0612/Tasikmalaya Jalan Otista No. 11 kelurahan Empang sari kecamatan tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Acara halal bihalal yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim 0612/Tasikmalaya tersebut dilaksanakan setelah Apel Pengecekan Cuti Lebaran 1443 H Tahun 2022 Gelombang Satu dan Cuti Gelombang Dua dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat untuk penanganan pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara menerapkan social distancing dan menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0612/Tasikmalaya menyampaikan Pesan yaitu ucapan mohon maaf lahir dan bathin, rasa terima kasih dan bangga kepada seluruh anggota dan PNS dalam pelaksanaan tugas keseharian selalu menerapkan standar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.
“Jangan kendor Covid-19 masih ada dan selalu mensosialisasikan prokes standar Covid-19 dalam setiap kegiatan”, ujarnya.

Lebaran Tahun ini luar biasa kita mendapatkan kehormatan laksanakan Pengamanan di Pos Pam Lebaran 1443 H Tahun 2022 yang tersebar di wilayah kota dan Kabupaten Tasikmalaya tetap semangat dan ikhlas dalam pelaksanaan tugas semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kelancaran dan keberhasilan Aamiin”, tutup Dandim. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button