TNI

Kunker Danrem 062/TN Kolonel Czi Irfan Siddiq Ke Makodim 0612/TSM

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kolonel Czi Irfan Siddiq didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062/Tn PD lll/Slw Ibu Febrihania Irfan Siddiq, pada hari Selasa (31/5/2022), mengunjungi Makodim 0612/Tasikmalaya yang bertempat di Jalan otista No. 11, Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan kerja yang pertama dimulai pada saat menjabat Danrem 062/Tn dan ini adalah salah satu agenda Danrem 062/Tn dalam rangka bersilaturahmi dengan seluruh personil TNI diwilayah jajaran Korem 062/Tn termasuk kepada personil TNI jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya.

Danrem 062/Tn Kolonel Czi Irfan Siddiq Tiba di Makodim 0612/Tasikmalaya disambut langsung oleh Dandim 0612/Tasikmalaya beserta istri Ketua Persit KCK Cab XXIII Korcab Rem 062/Tn yang didampingi oleh seluruh perwira staf Kodim 0612/Tasikmalaya, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya.

Dalam pertemuan yang dilakukan dengan para prajurit jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya dan pengurus Persit KCK Cabang XXIII DIM 0612/Tasikmalaya, dalam arahannya Danrem mengawalinya dengan Perkenalan diri sejarah singkat Kedinasan Danrem 062/Tn Kolonel Czi Irfan Siddiq.

Dalam arahannya Danrem 062/Tn Kolonel Czi Irfan Siddiq menyampaikan kepada seluruh anggota, Siap kan diri anggota semua pada saat akan menghadapi masa pensiun jangan sampai kita pensiun tidak punya rumah kita program dari sejak dini, terutama kebutuhan pokok yaitu tempat tinggal (Rumah), Dekat kan selalu diri kita kepada Allah SWT supaya kita dimudahkan dalam setiap pekerjaan dan kedinasan, Untuk jajaran Korem 062/Tn banyak untuk digunakan tempat latihan Karena sebagai tolak ukur untuk Satuan lainnya.

Danrem pun menambahkan selalu Tingkatkan Binter Melalui Tekhnologi, Pertanian dan Perkebunan dan Kegiatan Latihan.

Cegah Tensi tinggi Melalui Bahan Alami sejenis Jahe, Sereh, Lemon dan Kayu Manis di rebus tambahkan Madu lalu di minum dan yang paling utama Paling utama tenangkan Pikiran,
Laksanakan Tugas dengan Ikhlas dan jangan Tegang.

Lanjut Danrem seluruh personil agar menjaga kesehatan diri masing-masing dimana menurutnya bahwa kesehatan adalah salah satu hal yang sangat penting agar semua dapat melaksanakan tugas pokok dan kegiatan dengan maksimal.

Lebih lanjut Kolonel Czi Irfan Siddiq menyampaikan, “Terkait situasi politik, saya meminta kepada anggota agar dapat menjaga netralitas, jangan sampai kita terjebak dalam putaran politik. Kita harus mengikuti apa yang ada dalam aturan TNI. Kita adalah aparat keamanan negara yang harus netral dalam bersikap terkait politik. Jadi saya meminta kepada semuanya agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar”, tambahnya.

Ucapan terima kasih Danrem kepada seluruh anggota khususnya kepada para Babinsa yang menjadi garda terdepan dalam melaksanakan segala tugas kemasyarakatan di wilayah binaannya masing-masing termasuk dalam proses percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten dan kota Tasikmalaya yang sudah sangat bagus”, pungkas Kolonel Czi Irfan Siddiq. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button