KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Bersama Para Dandim Jajaran Korem 062/Tn Menghadiri Pisah Sambut Danrem 062/Tarumanagara

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP Bersama Para Dandim jajaran Korem 062/Tarumanagara menghadiri acara pisah sambut Komandan Korem di Makorem 062/Tarumanagara Jalan Bratayudha Kabupaten Garut pada hari Senin 27 November 2023.

Acara pisah sambut diisi dengan tradisi satuan, yaitu penjemputan Danrem 062/Tn yang baru Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Ny Nurindah Lucky Rudi Ragil SP dan melepas Kolonel Inf Asep Sukarna serta Ny Ina Asep Sukarna dengan upacara pedang pora.

Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra menggantikan Kolonel Inf Asep Sukarna setelah pada hari Sabtu 25 November 2023 dilakukan serah terima jabatan di Makodam III/Siliwangi yang dipimpin oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko.

Setelah prosesi pengalungan bunga oleh Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, selanjutnya Danrem 062/TN dengan menaiki kesenian dodombaan menuju Dhuaja Korem 062/TN untuk melaksanakan penciuman Pataka Narendra Dhuaja Bhuneka.

Dalam sambutannya Kolonel Arh Rudi Ragil SP menyampaikan bahwa, Alhamdulillah kami sudah melaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Pangdam III/Siliwangi pada hari Sabtu (red) dari pejabat lama Kolonel Inf Asep Sukarna.

“Alhamdulillah rangkaian acara dari hari Sabtu sampai dengan hari ini berjalan lancar, saya sebagai Danrem 062/Tn yang baru saya siap menjalankan tugas dan amanah yang diberikan”, ujar alumni AKMIL 1997 yang menyandang melati 3 di pundaknya,

Lebih lanjut Danrem 062/Tn mengatakan, Saat ini memasuki tahun politik, kami akan loyal terhadap Pemerintah dan Panglima TNI untuk melaksanakan instruksi terutama dalam hal Netralitas.

“Kami akan terus melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Pejabat lama, dan kami akan berusaha lebih baik, kami merupakan tim, dan kami akan tingkatkan kerjasama dengan para staf serta jajaran Korem 062/Tn”, tandas Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra, S.Sos., M.Si. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button