KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Meninjau Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP Didampingi Unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya Tinjau Langsung kegiatan pemantauan pemungutan suara Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 14 Februari 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto., Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo, SH., S.IK., MM., Kajari kabupaten Tasikmalaya Ramadiagus, S.H,. M.H., Danbrig 13/G/1/Kostrad diwakili Pasi pam Ops Brigif R 13/G Lettu Inf Aming., Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat., Dansubdenpom lll/2-2 Tasikmalaya Letda Cpm Cecep MH., Danyon D Satbrimob Polda Jabar Kompol Iyus Ali Yusuf., Kaban Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya Iwan Ridwan, S.IP., Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Ami Imron Tamami, S.Pd dan Ketua Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Dodi Juanda, S.P.

Kegiatan Peninjauan ini diawali Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP Bersama

Unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya berkumpul di Setda Kabupaten Tasikmalaya pukul 10.00 WIB, dilanjutkan Rombongan unsur Forkopimda berangkat melaksanakan Pemantauan pemungutan suara Pemilu tahun 2024 berlokasi di TPS 12 Desa Cipakat-TPS 1 Desa Singaparna-Mangunreja.

Di sisi lain kegiatan Pemantauan pemungutan suara Pemilu tahun 2024 Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, memberi apresiasi berupa dukungan logistik untuk para Anggota TNI dan Polri yang bertugas sebagai menjaga pengamanan Di TPS yang di tinjau oleh unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya.

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memantau persiapan pemilu, Sekaligus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif agar prosesnya berjalan dengan lancar dan damai.

“Bersama Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya siap selalu untuk memberikan pengamanan yang maksimal agar tercipta Pemilu yang aman dan lancar”, pungkasnya.

Kegiatan Pemantauan pemungutan suara Pemilu tahun 2024 oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan dalam rangka memantau situasi dan kondisi pada saat pemungutan suara berjalan aman dan lancar Dan Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga kondusifitas wilayah pada saat pemungutan suara Pemilu tahun 2024.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button