TNI

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Hadiri Tabligh Akbar Yang Di Gelar Polres Tangsel

KOREM 052/WKR-KODAM JAYA || suaraindependentnews.id – Danrem 052/wkr Brigjen TNI Putranto Gatot, S,H., S.Sos., MM., hadiri Tabligh Akbar yang berlangsung di halaman Mapolres Tangsel, Jalan Promoter Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong Tangsel, Senin 31 Juli 2023.

Tabligh Akbar dengan mengambil tema “Tangsel Bersholawat” dihadiri 3.000 orang, adapun penanggung jawab kegiatan Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febryanto, S.I.K,. M.Si.

Tabligh Akbar dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berdoa bersama serta bersholawat bersama antara para ulama dengan aparat TNI-POLRI, ulama dengan aparatur pemerintahan Kota Tangsel dan ulama dengan Masyarakat disekitar wilayah Tangsel, demi untuk keselamatan Masyarakat dan Bangsa Indonesia yang kita cintai bersama

Hadir dalam acara Irjen Pol Karyoto Kapolda Metro Jaya., Brigjen TNI Putranto Gatot, S,H., S.Sos., MM., Danrem 052/Wkr Drs. H. Benyamin Davnie Walikota Tangsel., Kolonel Inf Ali Imran Dandim 0506/Tgr., Letkol Arh Syarif Sabandar,S.H,.S.I.P Dandim 0510/Tgs., Letkol Arh Pramono, S.Sos Danyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad., Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han Danyon Kav. 9/SDK , H. Abdul Rasyid, S.Ag Ketua DPRD Kota Tangsel., H. Dedi Mahfudin Kepala Kemenag Tangsel., Silpia Rosalina, S.H,.M.H Kepala Kejari Kota Tangsel.

Acara dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan bersholawat, selanjutnya Tausiyah yang diisi oleh Habib Jidan Bin Novel.

Dalam sambutannya Kapolda Metro Jaya
Irjen Pol Karyoto, S.I.K menyampaikan himbauan bahwa kita mendukung untuk menciptakan pemimpin yang bersih karena kita melihat berapa ratus kepala daerah yang pernah ditangkap oleh KPK dan sampai saat ini korupsi masih tetap saja dan yang paling sangat penting sekali bahwa jangan sampai beda pilihan beda warna kaos ya kita jadi bermusuhan di tengah-tengah kehidupan masyarakat

“Pada kesempatan yang baik ini mari kita sama-sama paham Mari kita sama-sama belajar dan tentunya kita harus menjadi manusia-manusia yang betul-betul benar dan baik ditengah-tengah masyarakat”, terang Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan, “Satu yang menyangkut medsos kadang-kadang ada orang-orang tertentu yang membuat provokasi ada tokoh-tokoh tertentu yang membuat provokasi untuk melawan membuat kegaduhan membuat keonaran kita jangan terpancing”, jelasnya.

Sementara itu Habib Jidan Bin Novel dalam Tausyiahnya menyampaikan tentang akhlak dari Baginda Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam.

Lanjut Habib Jidan, dengan akhlak kita ucapan yang baik,tutur kata yang baik dan senyuman kita dan disebutkan dalam hadis Muslim kalau sesama muslim kalau berjumpa terus saling bersalaman berguguran semua dosa-dosa mereka dan Allah turunkan Rahmat Rahmat.

“Alhamdulillah negeri kita enak damai aman insya Allah sejahtera dan makmur Amin ya robbal alamin kita kumpul hadir di malam hari, terimakasih kepada kepolisian dibantu dengan keamanan dan ketertiban subhanallah kita mau bikin acara isra Miraj kita mau bikin acara tahun baru Hijriyah diberikan izin di negara-negara lain enggak semudah enggak segampang enggak seenak di sini di negara-negara lain enggak bisa”, jelas Habib Jidan.

“Masya Allah nikmat dari Allah ta’ala dengan adanya pengajian di kepolisian pengajian di TNI pengajian di kantor pemerintahan kantor walikota Kantor gubernur Masya Allah kurang apa lagi nikmat dari Allah subhanahu wa ta’ala yang demikian besar kita jaga negeri kita, alhamdulillah mau menjadi lebih baik kepolisian kita juga berupaya menjadi lebih baik TNI kita juga berupaya menjadi lebih baik”, tutup Habib Jidan.

Pukul 23.20 WIB, acara Tabligh Akbar selesai situasi aman kondusif. (Penrem 052/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button