KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP Hadiri Kegiatan Malam Investasi Pesona Budaya Garut Festival Tahun 2023

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si., Menghadiri kegiatan malam investasi pesona budaya Garut festival Tahun 2023 bertempat di Gedung Art Center Jalan Proklamasi No. 7 Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Kamis 28 Desember 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Satu Dekade Rudi-Helmi bekerja. Selain itu, gelar malam investasi pesona budaya Garut ini, menjadi salah satu rangkaian dari Garut festival 2023, sebagai bentuk apresiasi bagi para pelaku usaha dan investor Kabupaten Garut yang memberikan andil besar dalam pembangunan Kabupaten Garut, dan tentunya malam investasi ini juga menjadi wadah untuk memperkuat kolaborasi antara pemerintah dan seksi investasi dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Adapun rangkaian kegiatan malam investasi pesona budaya Garut diawali dengan do’a, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pagelaran Seni budaya 2023, dengan menampilkan atraksi budaya diantaranya Lagu Nuansa Garut, Puisi, Pencak Silat, Rampak Gendang dan Seni Tari Dagiang.

Sambutan Bupati Garut H. Rudi Gunawan S.H., M.H., M.P menyampaikan suatu kebanggan bagi saya, khususnya di Kabupaten Garut selama 10 tahun, saya mengabdi menjadi Bupati Garut Banyak sekali hal-hal menarik yang saya temui, pada awal mula pencalonan saya waktu itu tidak didukung oleh Entitas lain terutama dari asosiasi Desa, saya dulu hanya diusung oleh partai Nasdem dan Gerindra.

Hal ini tentu saja tidak terlepas dari semakin kondusifnya situasi dan kondisi keamanan yang tercipta atas kerjasama yang baik seluruh jajaran aparatur pemerintah, para tokoh dan elemen masyarakat Kabupaten Kabupaten Garut dalam menjaga dan memelihara perdamaian yang telah kita capai saat ini, hal ini juga tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi semua pihak sebagai wujud nyata dalam mengemban amanah, telah memberikan kontribusi positif dan ikut serta dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara.

Terimakasih kepada semua pihak saya memohon ampun kepada Allah saya bersama dr. Helmi adalah bukan orang baik tapi akan melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Garut. Saya mohon pamit mulai Tanggal 2 Februari 2024 saya serahkan tugas dan tanggung jawab Jabatan kepada dr. Helmi Budiman.

Saya berharap perpisahan ini tidak mengakhiri hubungan baik dan tali silaturahmi kita walaupun posisi peran dan kedudukan sudah berbeda dari sebelumnya hubungan baik dan silaturahmi harus terus berjalan semoga Allah S.W.T melindungi kita semua, Aamiin.

Dilanjutkan peragaan busana tenun batik Garutan dan penyerahan penghargaan Bupati Garut kepada Seniman, Budayawan serta Investor

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya : Bupati Garut H. Rudi Gunawan, S.H., M.H., M.P beserta Isteri., Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman beserta Isteri., Ketua Forum Silaturahmi Keraton Nusantara Brigjen Pol. Drs. A.A. Maparusa, M.M., M.Si, 4. Sekda Kabupaten Garut Drs Nurdin Yana., Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos beserta Isteri., Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si beserta Isteri., Ketua DPRD Kab Garut Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si., Kajari Kab Garut Dr. Halila Rama Purnama, S.H., M.Kum., Ketua Pengadilan Negeri Garut Ni Wayan Wirawati, S.H., M.Si., Kadishub Kab Garut H. Aah Munawar S., Dandenpom III/2 Garut Letkol CPM (K) Wiana Warsana, S.H., Direktur Intan Husada Garut (Muhammad Hasan)., Direktur Bank BJB Cab. Garut Yuddy Renaldy., Para Kepala Badan di Lingkungan Pemda Garut., Para GM Hotel & Restaurant Kab. Garut., Para Investor dan pengusaha di Kab. Garut., Para Kepala SKPD Lingkungan Pemda Garut dan para tamu undangan lainnya. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button