KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Berikan Arahan Kepada Prajurit Baru Korem 062/Tarumanagara

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M. Han., memberikan pengarahan kepada prajurit yang baru masuk kesatuan jajaran Korem 062/Tn, Bertempat di Makorem 062/Tn, Jalan Bratayudha No. 65 Garut, Selasa 18 Juli 2023.

Personel baru Korem 062/Tn terdiri dari 21 prajurit, diantaranya 5 Perwira Pertama (Pama), 10 Bintara dan 6 Tamtama yang merupakan pindahan dari satuan-satuan tempur dan Banpur.

Danrem memberikan pengarahan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan tentang satuan Korem 062/Tn serta memberikan pembekalan dan motivasi kepada personel baru sebelum berdinas di satuan teritorial di jajaran Korem 062/Tn.

Dalam arahannya Danrem menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang masalah pembinaan mental prajurit dalam fungsi komando.

“Kita bekerja sebagai seorang prajurit, apapun jabatan dan pangkatnya niatkan untuk ibadah, manfaatkan waktu kita untuk selalu berbuat kebaikan kepada siapapun”, ujarnya.

Selain itu Danrem juga menekankan serta memerintahkan agar setelah masuk disatuan jajaran Korem 062/Tn agar selalu berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas serta tetap semangat dalam menjalankan tugas serta selalu berbuat terbaik dalam Pengabdian kepada masyarakat, dengan memberikan solusi dalam permasalahan masyarakat diwilayahnya.

Diakhir arahannya, Danrem berpesan agar bisa menjaga nama baik pribadi dan Satuannya masing-masing.

“Saya berharap setelah berdinas di satuannya nanti agar tidak membuat pelanggaran, Jangan lupa menjaga kesehatannya dengan cara menjaga pola makan dan selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga”, pungkasnya.

Hadir pada kegiatan pengarahan tersebut diantaranya Kasi Pers Korem 062/Tn Mayor Inf Candra, dan personel baru Korem 062/Tn.(penrem 062, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button