KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP Menghadiri Acara Tradisi Dan Sertijab Pejabat Kodam III/Slw

BANDUNG-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil SP, S.Sos, M.Si., menghadiri Acara Tradisi dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat Kodam III/Siliwangi di Ruang Sudirman Makodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Kamis 21 Desember 2023.

Acara Tradisi dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat Kodam III/Siliwangi langsung dipimpin Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko.
Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kolonel Inf Uyat, S.I.P., Danrindam III/Slw digantikan oleh Kolonel Inf Mohammad Sjahroni, S.E., yang semula menjabat sebagai Aspers Kasdam IM. Selanjutnya Kolonel Inf Uyat, S.I.P., menduduki jabatan baru sebagai Wadanpusdikif Pussenif.

Sementara itu pejabat yang mengikuti tradisi penerimaan Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P Pamen Ahli Bidang Hukum dan Humaniter Sahli Pangdam IM yang akan menduduki jabatan Kasrem 064/MY Kodam III/Slw serta Kolonel Inf Nur Wicahyanto, S.E Danbrigif-7/Rimba Raya Kodam I/BB menjadi Kasiter Kasrem 061/SK Kodam III/Slw.

Pangdam III/Slw dalam sambutannya menyampaikan Tradisi Korps dan Serah terima Jabatan Danrindam III/Siliwangi, Kasrem 064/MY dan Kasiter Kasrem 061/SK merupakan sebuah dinamika dalam institusi TNI sebagai bagian dari proses regenerasi dan pembinaan karir prajurit khususnya di Kodam III/Slw.

“Diharapkan dengan pergantian pejabat Kodam III/Slw menjadi momentum berharga dalam mendorong kinerja pimpinan dan satuannya agar lebih profesional, produktif, kompetitif dan adaptif”, ucap Pangdam.

Ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Uyat, S.I.P., atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan di satuan dengan berhasil. Semoga di tempat tugas yang baru diberikan kelancaran, kemudahan dan keberhasilan.

Selanjutnya kepada para pejabat baru Kolonel Inf Mohammad Sjahroni, S.E., Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P dan Kolonel Inf Nur Wicahyanto, S.E. beserta isteri, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodam III/Siliwangi.

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan maupun jabatan sebelumnya, akan menjadi modal berharga dalam melaksanakan tugas baru di Kodam III/Siliwangi dengan optimal dan berhasil”, tutur Pangdam.

Sebagai bentuk penghargaan, Pangdam III/Slw memberikan piagam dan cinderamata kepada pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Kodam III/Slw diikuti oleh para Pejabat jajaran Kodam III/Slw. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button