KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/TN Tinjau Pembangunan GOR Sport Center Maung Di Komplek Makorem

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M melaksanakan peninjauan pembangunan GOR “Sport Center Maung”, bertempat di Komplek kesatrian Makorem 062/Tn Jl. Bratayudha No. 65 Garut. Selasa, 7 Maret 2023.

Pembangunan GOR “SPORT CENTER MAUNG” Makorem 062/Tn adalah merupakan upaya Korem 062/Tn yang dilakukan secara swadaya dan dukungan dari berbagai pihak yang turut membantu.

Dibangun diatas tanah seluas 36 x 18 terletak didalam komplek kesatrian Makorem 062/Tn dengan tujuan dalam rangka mengoptimalkan pembinaan pangkalan Korem 062/Tn sebagai salah satu bentuk kepedulian Komandan Satuan terhadap Satuan, Prajurit dan masyarakat lingkungan sekitar.

Disela-sela peninjauan, Danrem 062/Tn menyampaikan, dibangunnya GOR “SPORT CENTER MAUNG” ini untuk menambah sarana dan prasarana olahraga di Satuan selain sarana dan prasarana olahraga yang sudah ada, sehingga diharapkan dapat meningkatkan minat olahraga dikalangan prajurit dan PNS Makorem 062/Tn serta masyarakat guna terbina kemanunggalan TNI dengan rakyat, terutama untuk mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi, ujarnya.

Lanjut Danrem, pembangunan GOR ini diupayakan satu stengah bulan kedepan tepatnya pertengahan bulan April sudah bisa dipergunakan.

Fasilitas GOR ini dapat digunakan untuk olahraga bulutangkis dan futsal secara indoor, makanya GOR ini nanti akan dinamakan “Sport Center Maung”, pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Danrem 062/Tn Pasilog Mayor Inf Jaja dan anggota Korem 062/TN. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button