MABES POLRI

Divisi Humas Dan Wakapolda Bali Menyambut Hangat Kedatangan Tiga Petinggi Lembaga Pemerhati Pemerintah

POLDA BALI-MABES POLRI || suaraindependentnews.id – Kunjungan tiga petinggi lembaga pemerhati pemerintah disambut hangat oleh divisi Humas Polda Bali dan wakapolda Bali, Senin 10 Juli 2023.

Dalam sambutan divisi Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu S.I.K., M.Si dan dilanjutkan ke wakapolda Bali I Ketut Suardana, M.Si., untuk memberikan piagam penghargaan atas kinerja Polda Bali yang ikut menjaga keamanan KTT G.20.

Lembaga yang memberikan piagam penghargaan kepada Polda Bali kepada divisi Humas Polda Bali dan wakapolda Bali yaitu :

1.Dewan pers Nusantara
2.lembaga investigasi negara
3.Asgas RI

Ketiga lembaga ini sangat mengapresiasikan kinerja Polda Bali yang turut mengamankan KTT G.20.

Dihari HUT bhayangkara yang ke 77 ini semoga polri makin sukses dan berjaya serta banyak membenahi oknum-oknum di tubuh polri.

Dalam kunjungan tersebut dibuka oleh ketua Umum Dewan pers Nusantara Agus Gunawan, S.H., M.H dan dilanjutkan oleh R.Samsuri sebagai dewan pembina ASGAS RI, lalu dilanjutkan oleh ketua Umum lembaga investigasi negara Mohamad Yusuf, S.H serta tidak kalah pentingnya Cleopatra Natalie Aggazy, S.H sebagai CEO dewan pers Nusantara.

Pada saat kunjungan kali ini untuk bersinergi dan menjalin silaturahim dengan pemerintah daerah maupun pusat dan akan terus menjaga keutuhan NKRI dan ibu Pertiwi kita semua.

Dalam langkah ini di mulai dari kepulauan atau provinsi Bali.

Bunga mawar bunga melati harum semerbak sampai ke hati.. 77 Tahun POLRI mengabdi negeri jaya selalu untuk Polri… (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button