Tak Berkategori
Trending

DPC GRIB Kabupaten Cirebon Gelar Rapat Konsolidasi Dan Kordinasi, Serta Pelantikan PAC GRIB Klangenan.

CIREBON, independentnews_id.
Organisasi masyarakat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Kabupaten Cirebon, menggelar rapat konsolidasi dan kordinasi yang diikuti seluruh pengurus dan anggota, rapat konsolidasi dan kordinasi ini untuk membangun organisasi profesi GRIB yang lebih solid dan professional. Selain itu, diadakannya pelantikan PAC GRIB Klangenan langsung oleh Edi Sukardi, Ketua DPC GRIB Kab.Cirebon.

Rapat konsolidasi dan kordinasi tersebut, juga langsung dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi yang didampingi oleh Sekjend DPC GRIB Kab.Cirebon, Ahmad Subhan, serta dihadiri juga oleh semua jajaran Pengurus dan Anggota, bertempat di Kantor Sekretariat GRIB di Jl. Bay Pass Pantura Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Minggu (23/5 2021).

Dalam rapat konsolidasi dan kordinasi dan konsulidasi ini, Ketua DPC GRIB Kab.Cirebon menyampaikan beberapa amanat dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) H. Hercules Rozario Marshal dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIB Jawa Barat Erik B Karna Setia. SE. M.Si,. jelas Edi Sukardi

Ketua DPC GRIB Kab.Cirebon menjelaskan, “bahwa DPC GRIB Kab.Cirebon, siap menerima saran dan kritik dari siapapun, termasuk dari keluarga GRIB itu sendiri, hal tersebut dengan tujuan untuk kebaikan dan kemajuan GRIB itu sendiri. Begitu pula tentang verifikasi keanggotaan GRIB dari tingkat PAC sampai dengan Ranting. tegas Edi Sukardi. (kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button