Peristiwa

Drs.Sokhiatulo Laoli, MM Menghadiri Syukuran Pernikahan Rahmat Syukur Gulo, S.Kep.Ns., Dan Maria Wati Waruwu, S.Pd

Drs.Sokhiatulo Laoli, MM Menghadiri Syukuran Pernikahan Rahmat Syukur Gulo, S.Kep.Ns., Dan Maria Wati Waruwu, S.Pd

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Sosok Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menjadi salah satu tamu undangan yang hadir pada syukuran Pernikahan Rahmat Syukur Gulo, S.Kep.Ns., dan Maria Wati Waruwu, S.Pd., di Desa Lolozasai, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias. Rabu (4/10).

Diketahui sebelumnya kedua mempelai telah melangsungkan akad pernikahan di Wilayah Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara pada Sabtu 30 September 2023 yang lalu.

Dimana, Pengantin Perempuan bernama Maria Wati Waruwu itu merupakan anak dari Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd dan  turut hadir dalam menyaksikan acara syukuran tersebut, sedangkan, mempelai Laki-laki tak lain dari anak dari Ama/Ina Syukur Gulo.

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM yang disebut- sebut Bakal Caleg DPR RI Dapil II Sumut turut mendoakan agar rumah tangga Rahmat Syukur Gulo dan Maria Waruwu langgeng selamanya.

Selain itu, ianya mendrorong bahwa dalam membentuk sebuah keluarga jangan sampai ada lagi rasa perbedaan terkait latar belakang dalam segi keadaan dan selalu diterima satu sama lain.

“Dengan terbentuk sebuah bahtera keluarga tidak ada lagi adanya rasa perbedaan pada segi keadaan baik itu berasal dari keluarga orang biasa, sederhana maupun dari keluarga orang hebat, “ucap Sokhiatulo Laoli.

Ianya juga tak luput mengucapkan selamat berbahagia dan semoga langgeng hingga akhir hayat yang dapat memisahkan.

“Terakhir kebahagian itu bukan hanya saat ini atau satu sampai dua tahun akan tetapi seumur hidup hingga kematian yang dapat memisahkan, “ujar  Sokhiatulo.

Dalam momen syukuran tersebut Sokhiatulo Laoli turut mengabadikan momen dengan foto bersama Rahmat Syukur Gulo dan Maria Wati Waruwu di pelaminan.

Sementara, Amizaro Waruwu yang merupakan Bupati Nias Utara mengucapkan  terimakasih telah berjalannya prosesi sejak akad pernikahan hingga penggelaran acara syukuran pada saat ini.

Kami sangat bersyukur dan semoga bahtera keluarga diberkati. Apalagi, rasa hubungan persaudaraan yang sudah terjalin secara keluarga besar dapat saling mendukung, pungkas Amizaro.

Pantauan dilokasi Syukuran Pernikahan, tamu dari berbagai latar belakang pun turut diundang untuk menghadiri acara syukuran tersebut dan merasakan turut berbahagia kepada Rahmat Syukur Gulo dan Maria Wati Waruwu. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button