Tak Berkategori
Trending

Elza Syarief Tunjuk Pitra Romadoni Gawangi Perhakhi

Jakarta | suaraindependentnews.id_ Advokad senior Elza Syarief mendirikan Organisasi yang mewadahi Pengacara Indonesia dengan nama Perkumpulan Penasihat dan Konsultan Hukum Indonesia (PERHAKHI), dan menunjuk Pitra Ramadoni Nasution SH, MH, menggawangi organisasi tersebut sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen). Berdasarkan Kementerian Hukum dan Ham juga telah menerbitkan AHU tertanggal 5 Juni 2021.
Penunjukan ini dinilai beberapa praktisi hukum sangat tepat sekali. Maklumlah Pitra Nasution, dikenal sebagai pengacara muda beken dan enerjik dengan semangat pembaharuan serta tak dipungkiri sudah dikenal banyak masyarakat dengan berbagai kasus-kasus artis dan Politisi yang ditanganinya. Dengan kehadiran Pitra yang juga penasehat perkumpulan Media Independen Online (MIO) ini di Perhakhi akan ada gairah baru didunia Advokat untuk kalangan Milenial. Pitra memberikan magnit kepada para Pengacara muda diseluruh Indonesia dalam memajukan dan mengembangkan potensi advokat.

Kepada wartawan, Pitra Romadoni Nasution atau yang akrab disapa Bang Pitra menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah yang diberikan seniornya Elza Syarief. “Kedepan kami akan lebih perbanyak konsolidasi dan kordinasi dengan beberapa teman-teman Advokat dari seluruh Indonesia”, ujar Pitra didampingi pemerhati media Taufiq Rachman SH, S.Sos, dikedai Literasi MIO kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat
Pitra berambisi melakukan penguatan basis pengurus sampai ke daerah-daerah terpencil. “Saya optimis dengan kebersamaan, dapat mengibarkan bendera Perhakhi dari Sabang sampai Merauke”, ujarnya semangat. Ditegaskan bahwasanya dirinya tidak mempunyai visi dan misi. Yang ada hanya Visi Misi Ketua Umum dan Menjalankan Perintah Organisasi, jelas Pitra.

Perkumpulan Penasihat Hukum dan Konsultan Hukum Indonesia telah resmi disyahkan Pemerinrah melalui Ditjend AHU Kementerian Hukum dan Ham RI. AHU-0006790.AH.01.07.TAHUN 2021
tertanggal 5 Juni 2021, menyebutkan Ketua Umum Dr. Hj. Elza Syarief, SH.MH, Sekretaris Jendral Pitra Romadoni Nasution, SH.MH dan Bendahara Hj. Hoiriah T, SH.MH, Pengawas Sonny Kusuma, SH dengan Pieter George Manoppo, Sip. Ditempat terpisah Ketum MIO AYS Prayogie mengapresiasi. “Keberadaan bang Pitra sebagai Sekjen Perhakhi akan semakin menjalin sinergitas”, ujar Yogie yakin (Rel/MIO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button