HIBURAN

Gelar Lomba Outbound Di Jambore PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok 2022

Jum’at (14/10/2022)

Kab Solok, Suaraindependent.id — Semarakan Jambore PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok tahun 2022, pada hari ke- 2 dilaksanakan Lomba Outbound, di Dermaga Danau Singkarak, Jum’at (14/10/2022)

Lomba Outbound tersebut dilaksanakan usai Senam Pagi digelar. Memasuki Hari Ke-2 kegiatan Jambore PKK Berprestasi Kabupaten Solok, kemudian dilanjutkan dengan Lomba Outbound dengan berbagai macam tantangan,

Tantangan yang diberikan panitia berupa, permainan yang menguji kerjasama tim antar peserta dan juga permainan yang menguji konsentrasi seluruh peserta. Kegiatan ini diikuti secara langsung oleh masing-masing ketua TP-PKK Kecamatan bersama para anggota.

Perlombaan tersebut berlangsung meriah dengan menampilkan kekompakan dan Kerjasama Tim Penggerak PKK Kecamatan dalam menyelesaikan seluruh rintangan dan tantangan pada perlombaan,

Tidak ketinggalan, para peserta lomba outbound masing-masing Kecamatan juga menyertakan para pendukung dari daerah asalnya. Sorakan suporter dari luar lapangan juga ikut menambah kemeriahan perlombaan.(Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button