HIBURAN

Heboh..!!! Saksikan Lomba Goyang Gemoy, Ketua DPD JMP 08 Oyong Tanjung Bersama Pembina Hadir Di Rohul

ROHUL || suaraindependentnews.id – Goyang Gemoy yang di hadiri oleh pembina Jaringan Merah Putih 08 (JPM 08) Marta Uli Emilia dan ketua Oyong Tanjung acara ini berhasil membuat Warga Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) heboh, khususnya Warga Ujungbatu sekitarnya.

Goyang Gemoy tersebut di ikuti oleh 30 Tim peserta dari bebagai daerah didominasi oleh remaja dan kaum hawa yang dilaksanakan di Alam Wisata Andi Sidomulyo Stable Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujungbatu, Sabtu 19 Januari 2024.

Marta dan Oyong Tanjung di beri kesempatan untuk mencabut sebuah kupon, dan langsung meyerahkan hadiah yang sudah di persiapkan oleh panitia.

“Kegiatan ini untuk mencairkan suasana dalam pesta demokrasi yang akan digelar sebentar lagi, jadi kita jangan terlalu terbawa suasana panas, dibawa santai dan nikmati pesta Demokrasi dengan kegembiraan”, kata marta yang diketahui dermawan ini.

Ketua JMP 08 Oyong Tanjung menjelaskan kepada awak media, saya bersama Tim akan terus berkeliling dI Riau ini untuk memantau pergerakan 02, juga akan mendata kampung-kampung yang ketinggalan dan masyarakat yang kurang mampu.

“Saya berharap kegiatan semacam ini bisa di laksanakan di seluruh Kabupaten dan Kota Riau, agar komitmen kita untuk 02 satu putaran bisa terlaksana dan alhamdulilah kegiatan yang di laksanakan saat ini aman lancar dan kondusif sampai akhir acara”, tutupnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button