POLRI

Giat Apel Dan Olahraga Pagi Polres Tasikmalaya Dipimpin Kabag Sumda Kompol Dani Prasetya

 

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, SH., MH.,
memimpin apel pagi yang diikuti personil polres Tasikmalaya di Mapolres Tasikmalaya, Jumat, (19/11/2021) Pagi tadi.

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin.

Kepolisian Resor Tasikmalaya melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang akan menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan, kali ini olah raga di isi dengan Senam Pagi . Giat dipimpin oleh Kabag SDM Polres Tasikmalaya, yang di ikuti oleh personel polres Tasikmalaya.

Kegiatan Olahraga yang pelaksanaan dimulai pukul 07.30 WIB yang diawali dengan apel pagi, olahraga pagi akan menjadi program kegiatan rutin setiap minggunya dengan bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Tasikmalaya.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Tasikmalaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.
Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button