POLRI

Kapolsek Singaparna Pimpin Giat Baksos Membersihkan Masjid Attaqlim Di Desa Singasari

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Rabu (22/6/2022) pagi, Jajaran Polsek Singaparna telah melaksanakan kegiatan Baksos yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono.

Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono bersama anggota melaksanakan Bakti Sosial membersihkan lantai dan halaman Kamar mandi Masjid Jami Attaqlim, yang berada di Desa Singasari Kecamatan Singaparna, Selain itu Kapolsek pun sekaligus memberikan peralatan kebersihan yang di terima langsung oleh ketua DKM Masjid Ustadz H. Undang.

Dalam Kesempatan tersebut, Ketua DKM, Mesjid Jamie At-Taklim mengatakan, “Rasa syukur dan ucapan terimakasihnya kepada Polri, Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono dan jajarannya yang telah peduli terhadap tempat ibadah, Mesjid kami, kami dan warga jamaah mengucapkan terimakasih teriring do’a semoga Allah membalasnya” ungkap Ustadz Utang.

Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono ketika kami temui dikantornya Ia mengatakan, “Alhamdulilah Allah telah menggerakan hati kami, untuk berbuat sesuatu yang terbaik untuk warga masyarakat dengan membersihkan tempat ibadah warga, dan sebagai rasa syukur kami dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76 ini, Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran pada tugas kami untuk melindungi warga masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Singaparna dan Mangunreja”, pungkas
Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button