Tak Berkategori
Trending

Giat Coffee Morning Dan Anev Salah Satu Program Kerja Polsek Karangnunggal

Tasikamalaya,newssuaraindependent.id-Polsek Karangnunggal Giat Coffee Morning bersama Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip beserta Anggota, pada Rabu (12/2/2020).

Giat tersebut terkait Anev Program Kerja Polsek bertujuan membangun kebersamaan dan rasa jiwa Korsa di lingkungan Polsek Karangnunggal.

Dengan semangat  jiwa Korsa, komunikasi yang baik antara Pimpinan dan Anggota akan muncul sebuah semangat kerja yang tumbuh di tubuh instansi Kepolisian, khusunya seperti yang dilakukan Kompol H Asep Ishak di lingkungan Polseknya.

Memang terlihat sebuah kehangatan dan gairah yang baru di Polsek Karangnunggal setelah beberapa bulan ia pimpin. Banyak yang ia perbuat seperti penyelesaian kasus, ketertiban, keamanan, dan gotong royong kemasyarakatan mulai terlihat hasilnya. Bahkan khusus di interen Instansinya berawal dari pembenahan Administrasi sampai ke tata kelola sarana prasarana nya mulai kelihatan tertib.

H Asep katakan,”kami sebagai Abdi negara harus berbuat banyak bagi kepentingan masyarakat, mulai dari pelayanan, pengayoman dan perlindungan selalu di kedepankan.”

“Menjelang pensiun saya ingin berbuat yang terbaik dan meninggalkan kaya yang bermanfaat bagi lingkungan Kepolisian Sektor Karangnunggal khususnya dan bagi masyarakat Karangnunggal pada umumnya, pengakuan H Asep, pada pihak Media.(Yat’s Kabiro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button