POLRI

Giat Monitoring Dan Pengamanan Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Hukum Polsek Tanjungjaya

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Tanjungjaya IPDA Jajat Jatnika didampingi AIPDA Ogi Edi Saputro, pada hari Senin kemarin telah selesai melaksanakan giat vaksinasi diWilkum Polsek Tanjungjaya

Kapolsek Tanjungjaya IPDA Jajat Jatnika yang didampingi oleh anggota dari Polsek sekaligus yang menjabat Bhabinkamtibmas, dan telah melaksanakan giat monitoring dan Pengamanan kepada masyarakat dan tim Nakes sebagai pelaksana vaksin yakni dari PKM Tanjungjaya yang telah berhasil menyuntikan vaksin pada masyarakat sebanyak 959 orang, Rabu (27/10/21).

“Dalam kesempatan tersebut, Sekaligus kamipun memberikan himbauan Protokol Kesehatan 5 M, Seperti Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas untuk menghindari menularnya virus covid 19.

Adapun hasil yang diharapkan yakni, Agar meningkatnya kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan diluar rumah, hal ini diharapkan agar dapat memutus rantai penyebaran virus covid 19.

Warga masyarakat diharapkan agar sadar mau disuntik Vaksinasi secara sukarela, agar Herd immunity dapat segera terwujud di semua masyarakat”, ucap IPDA Jaja Jatnika.

Demikian dikatakan
Kapolsek Tanjungjaya
IPDA Jajat Jatnika, ketika ditemui oleh tim Pers Pokja Humas Polres Tasikmalaya di kantornya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button