POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Giat Personel Polsek Sodonghilir Dalam Rangka Silaturahmi Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sodonghilir, pada hari Sabtu siang, 31 Desember 2022, yang dimulai dari pukul 10.00 WIB, di Wilayah Hukum Polsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya oleh Bripka Denih Dermawan yakni giat Patroli dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas.

Adapun dalam kegiatan tersebut telah disampaikan beberapa himbauan antara lain mengenai pentingnya warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Kami berharap agar warga masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah hukum polsek Sodonghilir dan di Desa Pakalongan salah satunya.

Kamipun memberikan himbauan pula kepada warga masyarakat agar dapat mengantisipasi adanya pemberitaan yang bersifat Hoax di medsos yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Kapolsek Sodonghilir juga menambahkan, Kami mengajak pada semu warga masyarakat agar turut mensukseskan program Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kecamatan Sodonghilir dan tetap menekankan Protokol kesehatan terhadap warga masyarakat dengan tetap disiplin dalam penerapan 5M, di berbagai aktivitas diluar rumah”, tandas IPTU H Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button