Tak Berkategori
Trending

Giat Polres Garut, Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel

Garut,suaraindependentnews.id _  Bertempat di Lapangan Mapolres Garut Jl. Jend Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, dilaksanakan kegiatan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Garut, Rabu (2/6/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH., S.I.K., M.Si, Waka Polres Garut Andrey Valentino, S.I.K, Kasat Tahti Iptu Gopar Suryadi Mulya, KA SPKT Ipda H. Muslih Hidayat, SH, Kabag SUMDA Kompol Iwan Setiawan, SH, Kabag OPS Kompol Apri Rahman, SE.

Anggota Polres Garut yang melaksanakan kenaikan Pangkat Pengabdian adalah Ipda Makjudin bin Udin Samsudin.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH., S.I.K., M.Si memberikan arahan diantaranya. Ucapan syukur kepada Allah SWT karena limpahan rahmat-Nya kita karena dapat melaksanakan giat Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Garut.

“Ucapan selamat Ipda Makjudin bin Udin Samsudin yang merupakan anggota SABTIMAS Polres Garut yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi karena dedikasi, loyalitas, dan kinerja yang dianggap baik di mata rekan-rekan, pimpinan dan kedinasan, sehingga layak untuk mendapatkan reward dan mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi,” jelas Kapolres AKBP Adi Benny.

“Saya selaku pimpinan Polres Garut menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan pengkat ini Bapak Ipda Makjudin bin Udin Samsudin dapat menjadikan semangat dalam pengabdian di masa pensiun, dan insyaalloh menjadi kebanggan keluarga yang selalu dapat disyukuri sebagai nikmat yang telah diberikan oleh Alloh SWT. Keberhasilan yang sudah diterima Bapak Ipda Makjudin bin Udin Samsudin tidak terlepas dari doa keluarga, karena itu selalu keluarga sebagai inspirasi dan motivator yang positif dalam setiap keberhasilan dalam bertugas”, pungkas Kapolres AKBP Adi Benny.

Giat Apel Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Garut berlangsung aman dan tertib dan sesuai protokol kesehatan. ( [email protected] )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button