POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Giat Sambang Dialogis Anggota Polsek Karangnunggal

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Untuk menjadikan situasi Kamtibmas dan suasana lingkungan nyaman tanpa kebisingan akibat suara knalpot brong dari kendaraan bermotor yang dapat meresahkan warga,
Anggota Polsek Karangnunggal Aipda Dani Friandani bersama Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan sambang dialogis ke bengkel motor, Kamis 4 Mei 2023.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini melalui Anggota Polsek Karangnunggal Aipda Dani Friandani dan Bripka Berni Noviana Haris, S.H. sudah mulai melakukan Binluh kepada pengusaha dan toko penjual knalpot maupun bengkel-bengkel, baik dengan menempelkan stiker himbauan maupun menyampaikan secara langsung, himbauan kepada bengkel-bengkel kendaraan bermotor yang berada diwilayah Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Seperti nampak dilakukan Aipda Dani Friandani dan di pertokoan dan bengkel servis kendaraan bermotor yang ada di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Beberapa bengkel-bengkel dan toko-toko peralatan perlengkapan kendaraan bermotor penjual knalpot didatangi dan dihimbau untuk tidak menerima pesanan, terutama pembuatan atau pemasangan knalpot dengan suara brong yang dapat menimbulkan kebisingan dan keresahan warga.

Dengan Binluh melalui himbauan door to door yang dilakukan, diharapkan pengusaha maupun bengkel-bengkel pembuat knalpot dapat mengerti dan memahami, sehingga suasana kenyamanan lingkungan dapat dinikmati dengan tenang, nyaman dan tanpa adanya suara kebisingan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button