Tak Berkategori

Giat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Terus Dilakukan Di Wilkum Polsek Pabedilan.

Cirebon-Pabedilan, suaraindependentnews_id – Polisi Sektor (Polsek) Pabedilan terus melakukan giat Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun. Untuk sasaran giat Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun kali ini, yakni di SDN 1 Pasuruan Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon, Senin (10/1/2022).

Adapun sasaran anak yang akan mendapatkan Vaksin sebanyak 106 anak/siswa yang terdiri dari 3 kelas, yakni kelas 3 sebanyak 37 anak, kelas 4 sebanyak 38 anak dan untuk kelas 5 sebanyak 31 anak, terang Ipda Umar dan Brigadir Wahyudi yang di iyakan oleh Dra Juariyah selaku Kepala Sekolah SDN 1 Pasuruan.

Dalam giat monitoring pelaksanaan Vaksinasi tersebut, menurut Kapolsek Pabedilan AKP. Suhada, SH. melalui Ipda Umar selaku Kanit Samapta Polsek Pabedilan yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pasuruan menyampaikan, bahwa yang menjadi acuan pemberian dan pelaksanaan Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun ini, yakni surat dari Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon Nomer : 800/021/Disdik. tanggal, 5 Januari 2022 Tentang Permohonan Dukungan dan Koordinasi Vaksinasi Covid_19 untuk siswa SD/MI.

Masih menurut Ipda Umar yang didampingi Bahbinkamtibmas Desa Pasuruan, proses pelaksanaan pemberian Vaksinasi berjalan dengan Situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

Dan kami dari fihak Kepolisian,.khususnya Polsek Pabedilan, siap suksesi percepatan Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun di Wilkum Polsek Pabedilan, pungkasnya. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button