POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Grebek Rumah Kontrakan Di Manonjaya, Tim Patroli Maung Galunggung Polres Tasik Kota Amankan Ratusan Botol Miras

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Tim Patroli Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota menggerebek sebuah rumah kontrakan yang dijadikan sebagai gudang penyimpanan minuman keras (miras) di Kampung Tangsi, Desa Margaluyu, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Senin 4 September 2023 dinihari.

Dalam penggerebekan tersebut, Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota dapat mengamankan ratusan botol miras berbagai merk yang disembunyikan di dalam kamar dan dapur Kontrakan tersebut.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Samapta AKP Sunarto membenarkan bahwa jajarannya mengamankan ratusan botol miras di wilayah Kecamatan Manonjaya.

“Benar, Tim Patroli Maung Galunggung mengamankan ratusan botol minuman keras (miras)”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, jajarannya merespon laporan warga adanya rumah kontrakan yang dijadikan gudang miras di wilayah Kecamatan Manonjaya,selanjutnya bergerak dan dapat nengamankan barang bujti serta pemiliknya.

“Pemilik dan barang bukti miras kami amankan ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya”, jelasnya.

Kemudian Kasat Samapta menghimbau partisipasi warga untuk melaporkan melalui WhatsApp Bebeja Ka Polres di nomor 081-119-110-110, apabila terjadi gangguan kamtibmas dilingkungannya.

“Apresiasi untuk warga yang sudah berpartisipasi dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas, silahkan hubungi Bebeja Ka Polres, pasti Kami tindaklanjuti”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button