POLRES GARUT-POLDA JABAR

Hindari Pengendara Motor, Elf Terperosok Ke Parit

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Malangbong Polres Garut cek tkp kejadian kecelakaan kendaraan di Jalan Raya Malangbong-Tasikmalaya tepatnya di Kampung Gunung Cupu Desa Cikarag Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Selasa 12 Desember 2023.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan bus mikro/elf bermuatan penumpang dengan nomor Polisi D 7837 AQ yang dikendarai oleh Dede (58) warga Kab. Ciamis datang dari arah Malangbong menuju Tasikmalaya, ketika melintasi jalan yang lurus menurun namun agak menikung kekanan diduga penghendara melihat motor yang hendak keluar gang menuju jalan raya.

Diduga panik dan mencoba menghindari motor tersebut, mobil elf hilang kendali lalu oleng dan terperosok ke parit di sekitar lokasi kejadian.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Malangbong Polres Garut AKP Iwan Soleh Pujiawan mengatakan akibat kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban luka maupun korban jiwa. Namun kendaraan mengalami kerusakan untuk kerugian masih dalam pengembangan penyidikan Polsek Malangbong Polres Garut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button